Mamajo's blog layout

Selama hampir 2 bulan terjun jadi blog designer..ternyata bikin layout untuk Mamajo's Kitchen memecahkan rekor : menatap monitor paling lama. Kenapa gerangan? Nah tantanganya adalah gimana membuat para pengunjung langsung mudeng kalo Mamajo's Kitchen adalah spesialis kue es krim. Sedangkan gambar/ foto produk mirip dengan cake biasa.

Ini dia desain awalnya... terasa sepiii....kayak gak ada 'soul'nya gitu.. oya pada papan tulis itu ada gambar ice cake yg gonta-ganti..

Makasih banyak ya Mbak Yohana..

first proposal:

online :)



..just see for yourself : http://mamajokitchen.blogspot.com/ ....and beware...of mouth-watering photos....yumm yumm!!