Bunda Medani's blog


This time for Mbak Peni... a floral, romantic & beautiful layout.
Knotted ribbon ornament created by Mandy (http://mandymadedigibits.blogspot.com/) and oh-so-gorgeous background paper by Christie Lemmon (http://christielemmondesigns.blogspot.com). Leaves by dryicons ..Can I say it's eclectic? I don't know much about design theory but I DO know this layout is pretty :)

Makasih ya Mbak Peni..
Kalau liat pilihan layout sebelumnya, aku menyimpulkan Mbak Peni ini kayaknya orangnya feminin, berbunga-bunga, romantis (ihh sok tauk deh si Astra) ..trus bener, Mbak Peni nulis message FB, "..yang bunga-bunga, pokoknya cewe' banget deh...". Jadi pada kesempatan ini aku sekalian nyoba bergaya digiscrap dikit pada blog ini. Tadinya mau pake header ini..tapi pas diliat2 lagi..kok gak cucuok deh..


http://tes-layout.blogspot.com/